Thursday, July 23, 2015

Posted by Unknown Posted on 11:20 AM | No comments

Surat Cinta Polisi Untuk Pemudik

Hallo CB Lovers, Sudah  tau belum jika ada polisi membagian surat cinta kepada pengendara motor pada momen arus balik ini, dengan adanya surat cinta ini berharap pengendara hati - hati sehingga selamat sampai di rumah. Nah lho apa hubungannya yak sama surat cinta ini.hehehe

Sebenernya surat cinta ini adalah merupakan himbauan untuk masyarakat dari Satuan Lalu Lintas Polrestro Jakarta Barat agar berhati - hati berkendara dan mementingkan keselamatan.

Berikut ini isi dari surat cinta dari polisi yang diberikan kepada warga di Terminal Kalideres, Jakarta Barat pada Rabu (22/7/2015) kemarin.

Saudara/i pengendara yang terkasih
Aku tahu kamu buru-buru
Aku tahu kamu mau cepat sampai tujuan
Aku tahu kamu meninggalkan rumah untuk sementara
Aku tahu kamu punya cita-cita dan harapan yang mau dikejar
Aku juga tahu kamu ingin mencapai semua itu dan jangan sampai ada hambatan di jalan
Aku tahu semua itu
Akan tetapi saudara/i ku
Aku tak mau karena itu semua
Kamu jadi tidak waspada dan tidak memperhatikan keselamatan dirimu
Aku sungguh mengasihimu
dan selalu mendoakan yang terbaik bagimu
Sebab itu aku tidak mau terjadi sesuatu yang membuat harapan dan cita-citamu tidak tercapai dengan surat tilang yang memberatkanmu
Oleh karena itu saudara/i ku
Tetaplah waspada!
Tetaplah perhatian!
Ingatlah selalu untuk berkendaraan yang baik ini isi hatiku yang tulus kepadamu saudara/i ku semoga aku dan kamu dapat bertemu kembali dengan tawa dan canda yang tidak membuatmu jenuh
Dari sahabatmu
Satlantas Polres Metro Jakarta Barat

Kasat Lantas Polrestro Jakarta Barat Kompol Heri Oposunggu mengaku dirinya yang menulis sendiri tulisan puitis di surat cinta tersebut. Menurut dia, dengan cara kelembutan dapat meluluhkan hati masyarakat untuk bersikap waspada dalam berkendara.

"Ada sekitar 30 lembar lebih surat cinta yang kami sebarkan kepada masyarakat. Saya berharap agar masyarakat dapat berkendara dengan selamat dan menaati peraturan yang ada. Keselamatan itu sangat penting, semoga dengan adanya surat cinta ini warga jadi sadar," ujar Heri kepada Warta Kota pada Rabu (22/7/2015). (Andika Panduwinata)

Semoga saja pembuatan surat cinta ini bermaksud baik tanpa ada tujuan terntu, mengingat kami para pengendara khususnya Motor Honda CB selalu resah oleh para oknum - oknum polisi nakal yang mencari kesalahan - kesalahan ketika kami berkendara,

Bagaimana beritanya CB Lovers?? semoga bermanfaatnya. blar..blar..blar..
Categories:

0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok