Thursday, January 15, 2015

Undangan Terbuka Acara Anniversary 5th CB Police Jogjakarta -  CB Djakara ingi menginformasikan mengenai Acara yang akan di adaklan oleh CB Police Yogyakarta dengan membuat undangan kepada  para komunitas/club di undang secara terhormat untuk bisa menghadiri event yang diadakan oleh CB Police Yogyakarta. Oleh karena itu untuk para komunitas/klub motor honda cb yang belum mengetahui bahwa di  Jogjakarta pada bulan april 2015 akan mengadakan acara Anniversary yang ke-5, Berikut ini adalah kutipan undangan terbuka yang harapannya agar bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

Nomer : 02606/CB/X/2015
Lampiran : -
Perihal : Undangan

Kepada
Yth,

Di


Assalamu'alaikum Wr, Wb.
Segala puji bagi Allah SWT yang telah memberikan begitu banyak nikmat kepada kita semua, Shalawat serta salam semoga tetap terlimpah kepada Nabi Muhammad SAW yang telah membina umat dengan hasil yang sangat gemilang.

Sesuai dengan program CB Police, kami selaku pengurus akan mengadakan kegiatan Anniversary ke-5 CB Police yang Insya Allah akan di laksanakan pada :

Hari : Sabtu
Tanggal : 4-5 April 2015
Tempat : Pantai Parangtritis Kab. Bantul Yogyakarta

Sehubungan dengan hal itu kami mengharapkan kehadiran All Brother CB dan All Bikers hadir dalam acara kami.

Demikian surat undangan ini kami buat, Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Yogyakarta, 10 Januari 2015
Ketua Panitia Pelaksana



Bro. Marwan
Semoga para CB Lovers berkenan meluangkan waktunya untuk  menghadiri acara tersebut, dan pastinya tidak akan menyesal karena banyak hiburan serta terdapat doorprize yang cukup menarik yaitu 1 Unit Motor Honda CB. Untuk agenda acara bisa lihat di gambar terlampir :


0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok