Thursday, March 5, 2015

Hallo CB Lovers, Kali ini kami akan memberikan kabar kurang baik karena salah satu srikandi CB kita yaitu Mba Alm. Dona meninggalkan kita untuk selama - lamanya. CB Djakarta coba menggali informasi mengenai profil hingga sebab penyababnya Mba Dona meninggal, dengan segala hormat kami memohon maaf kepada keluarga atau teman dan sahabat - sahabatnya jika kurang berkenan dengan isi artikel ini.Maksud kami hanya ingin berbagi informasi kepada teman - teman CB Lovers tidak bertanya - tanya lagi mengenai meninggalnya Mba Alm.Dona selain itu juga mudah - mudahan bisa diambil hikmahnya atas kejadian tersebut.


Dona biasa dipanggil merupakan pemilik nama lengkap Retno Sariwati, merupakan seorang penggemar motor klasik khususnya Motor Honda CB menurut informasi yang kami dapat mendiang tergabung dalam Club Honda Klasik Depok (Maaf Jika Salah), pemilik akun facebook Dona Gitu Loh bisa di lihat dialbum gambarnya memang dia ini senang mengendarai CB dan melakukan touring kebeberapa kota sampe Admin CB DJakarta saja kalah (Jarang Touring).

Singkat cerita awal mula penyebab meninggalnya adalah jika dilihat dari update statusnya itu pada tanggal 11 januari yang berisi seperti ini. "Ya aLLOH knp dengan mAtAku ini udah dua minggu penglihAtasku kasur dan gA jelas"
Update Status Tanggal 11 Januari 2015
Sampai dengan beberapa hari kemudia sepertinya Alm sudah tidak kuat akan merasakan sakit yang di deritanya, bisa dilihat pada update statusnya yang mengatakan. Ya alloh sakit apa sebenernya yg aku derita kedokter sudah beberapa x ke alternatif sudah kalau memang kau akan cabut nyawaku cabutlah biar aku tdk menjadi beban buat orng2 yg ada didekatku".
Update Status Tanggal 17 Januri 2015
Banyak teman - teman CB Lovers dan bahkan sahabat - sahabatnya mencoba memberikan semangat serta memotivasinya untuk tetep berusaha dan bertahan untuk melawan penyakitnya itu walaupun jika melihat perkataan pada update statusnya itu dia sudah merasa tidak tahan lagi akan derita penyakitnya. Dan waktu pun terus berlalu Mba Dona pun akhirnya tumbang tak berdaya diruang perawatan.


Alm sempat dirawat di d RS sentra Medika lantai 5 no 525 Cimanggis Depok, dan menurut diagnosa dokter bahwa Mba Dona Ini terkena Kanker Otak untuk stadiumnya sudah mencapai stadium 4, kemudian untuk meringankan beban biaya perawatan dan pengobatan K.C.B.I mencoba menggalang dana dari para CB Lovers untuk meringankan beban biaya peratawan dan pengobatan rumah sakit. Pada tanggal 18 Februari 2015 Presiden KCBI mentransfer melalui Pakde Jarwo untuk bisa langsung diserahkan kepada keluarga untuk membantu biaya rumah sakit, waktu itu dana yang terkumpul sebesar Rp. 1.500.000.
Bukti Transfer KCBI Peduli
Lama tidak ada kabar sudah hampir 1 bulan, tepatnya hari ini tanggal 05 Maret 2015 pagi tadi di group facebook CB Indonesia Mba Dona  Meninggal dunia karena tidak kuat lagi melawan penyakitnya. Kami dari CB Djakarta mengucapkan belasungkawa dan semoga amal perbuatan baiknya bisa di terima oleh ALLAH SWT serta segala dosanya bisa di ampunkan. Aaamiin. Ini adalah beberapa gambar kirimian dari CB Lovers untuk ucapan dan Makam dari Alm, Mba Dona.





Semoga kita bisa mengambil hikmah baiknya dari kejadian ini akan pentingnya kesehatan karena kesehatan itu mahal harganya. Serta kami selaku dari CB Djakata sekali lagi memohon maaf jika ada yang kurang berkenan akan penulisan berita ini.  Salam Sakduluran Saklawase

3 comments:

  1. turut berduka cita.. semoga amal ibadahnya diterima oleh yang kuasa..

    ReplyDelete
  2. RIP Mbak dona. Seduluran salawase.

    ReplyDelete
  3. waktu acara lamongan,saya sempat hadir dan adalah mbak dona masih dirawat saat itu

    ReplyDelete

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok