Saturday, March 7, 2015

Posted by Unknown Posted on 1:05 AM | No comments

Catatan Agung Glatik "Ingat Keluarga Menanti Dirumah"

Hallo CB Lovers kami mencoba mengutip cacatan kecil dari Mas Agung Glatik mengenai keselamatan di jalan ketika para CB Lovers sedang melakukan perjalanan menuju tempat - tempat yang dituju. Berikut ini adalah Catatannya.

Bagi yang sudah mengenal SOP Touring, PROTAP Touring, ataupun JUKLAK Touring maka sebaiknya pedoman ini kerap disosialisasikan dulu kepada dulur-dulur yang lain sebelum menjalankan start touring.

Pemahaman Tata-Terib Touring adalah modal dasar bagi mereka yang gemar melakukan perjalanan motor keluar kota. Hal ini tidak tidak lain, demi keselamatan dan kenyamanan selama perjalanan itu sendiri, dan jangan pula selama perjalanan ada titik noda hanya gara-gara ulah beberapa pengendara motor yang mudah emosional dan tidak paham dengan tata-tertib Touring.

Kecelakaan yang dialami oleh dulur-dulur selama ini setidaknya mampu menyadarkan para biker CB agar lebih bijaksana, dewasa, santun, maupun menghormati terhadap pengguna jalan lainnya. Yang tak kalah penting juga tetap mentataati peraturan lalu-lintas yang berlaku. Juga, mari ciptakan rasa aman dan nyaman bagi semua orang.

Bukankah keluarga mengharapkan kita pulang kerumah dengan selamat dan tidak bernoda, tidak ada cela ataupun kecelakaan dalam pejalanan?

Agung Glatik - bukan lapak penjual nyawa

Semoga pesan moral dari Catatan Agung Glatik "Ingat Keluarga Menanti Dirumah" bisa di resapi dengan baik, karena yang terpenting dari Bikers adalah bukan seberapa jauh kalian touring, seberapa kencang kalian menarik gas, tapi yang terpenting adalah Sikap para Biker berkendara.

0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok