Tuesday, March 17, 2015

Hallo CB lover, sudah lama kami cb djakart tidak update mengenai informasi tentanga dunia motor honda cb khusunya di indonesia. Kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai penggunaan pengawalan polisi ketika melakukan perjalanan, mungkin jika selama ini anak cb jarang sekali bahkan hampir tidak pernah melihat ketika melakukan perjalanan touring menggunakan jasa pengawalan polisi dan hanya hanya bisa itu anak komunitas motor besar (pasti tau tidak perlu disebutkan).

Namun Polda Metro Jaya belum lama ini Humasnya memberikan informasi bawha kita dapat menggunakan Jasa Pengawalan "Voorrijder"  secara gratis. untuk lebih lengkapnya berikut ini informasinya langsung yang di ambil dari halaman facebook Humas Polda Metro Jaya.


Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, mengungkapkan, masyarakat bisa menggunakan jasa pelayanan pengawalan (voorrijder) polisi tanpa biaya alias gratis.

"Untuk pelayanan pengawalan, siapa saja boleh meminta pengawalan kepada pihak kepolisian. Sifatnya, tentatif bisa, kemudian permanen bisa," ujar Kombes Pol Martinus, di Markas Polda Metro Jaya, Senin (16/3).

Dikatakan Kombes Pol Martinus, pengawalan permanen itu diperuntukan bagi VVIP dan VIP, atau mereka yang memang dalam menjalankan tugasnya butuh pengawalan pihak kepolisian.

"Namun, dengan alasan pertimbangan apa, ketepatan waktu, keamanan, kelancaran yang bersangkutan bertugas dari satu titik ke titik lainnya," ungkap Kabid Humas.

Ia menyampaikan, masyarakat bisa menggunakan jasa voorrijder tanpa biaya. Namun, harus memberitahu atau menginformasikan ke polisi melalui surat permohonan.

"Tidak dipungut biaya, gratis," tandas Kabid Humas.


Gimana CB lover pendapatnya mengenai Kata Kombes Pol Martinus: Masyarakat Bisa Gunakan Jasa "Voorrijder" Gratis. Semoga bermanfaat dan kapan - kapan kita touring pakai jasa pengawalan. hahaha


3 comments:

  1. Replies
    1. Silahakan mas lur, semoga informasinya bermanfaat,.

      Delete
  2. mas apakah jasa pengawalan untuk perjalanan touring gratis atau harus bayar mas??

    ReplyDelete

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok