Tuesday, January 13, 2015

Posted by Unknown Posted on 1:06 PM | No comments

CB Lovers : Kita Tak Harus Sedarah Untuk Bersaudara

Bangsa yang bersatu terlahir dari adanya rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam anggota komunitas bangsa tersebut. Kebersamaan dalam satu bangsa ini pula yang diyakini menjadi sebuah kekuatan yang mendorong para pejuang kita sehingga rela mengorbankan jiwa raga demi tegaknya sebuah bangsa yang merdeka. Kebersamaan dan persaudaraan yang erat menjadi motivator ulung yang menyemangati para pejuang persaudaraan dalam memperjuangkan eksistensi organisasinya, CB Indonesia.

Untuk itulah, maka kita harus saling mengenal dan menjalin hubungan satu dengan lainnya agar tercipta persaudaraan yang harmonis. Sesama bikers harus saling menghormati dan tidak saling mencaci sehingga dapat terhindar dari konflik yang hanya akan merugikan diri sendiri. Dengan persaudaraan yang kokoh, maka kita akan memiliki sebuah kekuatan berorganisasi yang erat. Diibaratkan, keluarga sebagai sebuah komunitas dalam lingkup kecil. Bila keluarga tersebut menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik terhadap sesama anggota keluarganya, maka akan timbul rasa memiliki yang kuat dari para anggotanya. Dalam hal ini, mereka akan rela melakukan apapun untuk menjaga keutuhan keluarganya. Mereka senantiasa berbagi, tak hanya pada saat tawa dalam kegembiraan, tapi juga saat duka dalam kenestapaan. Begitu pula hendaknya dalam suatu organisasi sebuah club motor.

Mari kita jabat erat tangan saudara kita, dan kita jalin persaudaraan tanpa memandang suku, ras, agama, status sosial, tingkat pendidikan, untuk MENYATUKAN NUSANTARA.



Salam Seduluran Sak Lawase.
Agung Glatik - CBCW Wonogiri


0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok