Sunday, February 1, 2015

Posted by Unknown Posted on 12:39 AM | No comments

Meneruskan BC: Ikatan Bikers Indonesia

Hallo CB Lovers,
Meneruskan BC: Ikatan Bikers Indonesia bahwa masih sering sekali ada senior yang membanggakan dirinya sendiri bahwa dialah yang paling biker, hebat, disegani, dan paling ok gayanya. berikut ini adalah isi dari BC : Ikatan Bikers Indonesia (IBI)

Maaf sedulur semua,mengganggu aktifitas nya, IBI mau berbagi cerita sedikit mengenai kenapa kok bikers yg sudah senior gaya nya merasa dia paling mewah, apa karena dia punya banyak emblem?stiker? pin? atau wing?.

Semuanya sama gak ada perbadaan mau senior atau pun junior dan kenapa sekarang ada yang nama nya prospect atau pelantikan?  padahal pada tahun 1994,di dunia bikers itu tidak ada prospect atau pelantikan, kalian mau masuk bikers atau TNI? Beberapa hari yg lalu IBI mendatangi sebuah acara,dan di situ akhirnya ada salah satu ketua pelaksana memberi pengarahan kalo ikatan dan asosiasi itu beda, sekarang beda dimana nya coba? paling juga beda visi dan misi nya aja.aneh2 sekarang ya!! Kalo kalian emang mau di bilang SENIOR kasih panutan yg baik lah!! jangan merasa paling tinggi sendiri.Club dan Komunitas sekarang juga bersebrangan.kenapa begitu? kan kita sama2 hobi touring,kadang - kadang anak komunitas menyapa anak club,anak club hanya sekedar nengok aja,dan anak komunitas paling hanya berkata "sombong amat mentang2 cc nya gede".tapi sewaktu anak club mengalami trouble di tengah jalan dan anak komunitas lewat,pasti di kondisikan.ya kan??tapi giliran udah sembuh lagi,mulai lagi ke sombongannya.haha 

Inget kita ini sama2 bendera Merah Putih jangan memandang dari community atau club,dan jangan.memandang dari seberapa besar cc kendaraan yang kita gunakan, karena kita semua SEDULUR !!!! Sekian cerita dari IBI,mohon di cernak baik2, salam Merah PUTIH !!! 
biar di duniar bikers tidak ada perbedaan lagi !!:)

Semoga para keluarga CB Lovers baik yang bernaung di Klub, Komunitas maupun Independen tetap bisa saling menghormati para senior, seperti slogan dari Komunitas CB jakarta yaitu "Hormati Yang Tua Hargai Yang Muda"

0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok