Thursday, February 26, 2015

Hallo CB Lovers, dengan semangat pengguna motor honda CB untuk mengadakan kegiatan atau event yang digunakan mempererat tali persaudaraan antara pengguna motor Honda CB Indonesia. Namun terkadang dalam membuat acara atau event sering sekali bersamaan dengan acara atau event ditempat lain dengan jadwal yang sama, mungkin dengan kepengurusan prosedur untuk membuat kegiatan belum bisa di kordinir dan di kordinasikan dengan baik.

Walaupun dengan begitu kami selalu berharap semoga kedepannya dalam membuat acara atau event bisa lebih terkordinir dengan baik. Seperti Acara Anniversary 3rd CB Baturaden yang bentrok dengan acara 12th Anniversary CB Club Lampung. Walaupun acara CB Baturaden berbarengan yang dilaksanakan pada tanggal 21 - 22 Februari 2015 tidak membuat Acara Anniversary 3rd CB Baturaden sepi dengan para CB Lovers yang pencinta touring.

Bisa kita lihat dri sedikit dokumentasi yang coba di kumpulkan oleh CB DJakarta untuk memberi sedikit gambaran kemeriahan dari acara yang dilaksanakan oleh CB Baturaden. Semoga para CB Lovers tetap selalu menjunjung tinggi slogan  "Seduluran Saklawase".





Walaupun tidak terlalu banyak yang dapat di bagikan dari Dokumentasi Acara Annversary 3rd CB Baturaden, 21-22 Februari 2015, namun sudah sedikit mewakilkan kemeriahan dalam acara tersebut. Kami dari CB DJakarta mengucapkan selamat dan sukses selalu untuk CB Baturaden semoga tahun depan bisa membuat cara yang semeriah ini  bahkan bisa lebih besar dari sebelumnya  dan yang terpenting adalah dalam mengatur jadwal semoga tidak bentrok dengan komunitas/club yang lain ketika ingin membuat acara yang sama.

0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok