Friday, February 20, 2015

Posted by Unknown Posted on 2:51 PM | No comments

CB Djakarta Menghadiri Event CST 2014 di Senayan


Hallo CB Lovers, Sekitar bulan Desember 2014 tahun lalu CB Djakata mendapatkan undangan khusus untuk menghadiri kegiatan yang diadakan oleh CST sebagai tamu undangan.  Akhirnya kami saling berkordinasi dengan komunitas/club yang tergabung dalam CB Djakarta  untuk menghadiri acara tersebut. Akhirnya kami janjian di daerah senayan di sekitar Patung Panahan, setelah menunggu beberapa lama akhirnya kami Rolling Thunder bersama untuk menuju pintu masuk pada acara tersebut. Tidak lupa kami mendokumentasikan pada kegiatan hari itu.

Walaupun pada kegiatan kali ini tidak banyak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut mungkin dengan berbagai alasan kesibukan namun kami tetap bersemgat mengikuti setiap acara dan kegiatan yang di lakukan di Event CST 2014  Senayan.  Banyak game seru yang ada di acara tersbut, kami sampai mengantri ramai - ramai untuk mengikutinya, ada juga both komunitas - kominutas yang ada  di jakarta baik dari komuntias vespa, komunitas builder modifikasi harley, komunitas japstyle & bratstyle, dan masih banyak lagi komunitas yang berpartisipasi dalam Acara Event CST 2014 di Senayan.

Kami dari CB Djakarta coba mendokumentasikan dari setiap aktifitas - aktifitas yang kami lalukan, serta juga menyajikan kemeriahan pada acara tersebut. Berikut ini bisa dilihat langsung aktifitas CB Djakarta pada Event CST 2014 di Senayan.




0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok