Monday, February 23, 2015

Posted by Unknown Posted on 10:53 AM | No comments

12th Anniversary CB Club Lampung 21-22 Februari 2015

Hallo CB Lovers, semoga yang menghadiri acara 12th Anniversary CB Club Lampung diberi kesehatan, rejeki dan keselamatan selalu dalam perjalanan. CB Djakarta sendiri menghadiri langsung acara CBCL tersebut dengan diwakilkan oleh beberapa komunitas/club yang tergabung didalamanya sedangkan admin sendiri pada saat itu tida bisa hadir karena alasan tertentu.

Kemeriahan yang dirasakan pada  acara cb lampung,ketika para cb lovers dari berbagai komunitas/club yang dari pulau jawa menuju dermaga penyebrangan pelabuhan merak Banten untuk menyebrang ke pulau sumatera tepatnya daerah Lampung. Ketika para cb lovers mulai mengantri bersama menuju dek Kapal Fery dan setelah itu mereka parkir secara berjejer dengan teratur yang membuat kapal fery tersebut dipenuhi dengan motor CB. Sayangnya kemeriahan tersebut tidak di dokumentasikan baik berupa gambar dan video jadi hanya berupa cerita yang kami dapatkan. 

Dengan ini kami mencoba menghibur para CB Lovers yang tidak bisa hadir dan mengikuti kegiatan yang diadakan pada acara 12th Anniverasary CB Club Lampung pada tanggal 21 - 22 Februari 2015, kami hadirkan dalam bentuk gambar yang di ambil dari berbagai sumber di internet.

Silahkan di nikmati semoga bisa menghibur dan menginspirasi semua untuk  berkendara menikmati alam Indonesia yang indah ini.







Bagaiman dengan kemeriahan tersebut, sangat menyenangkan bukan. Mudah - mudahan para CB Lovers yang belum bisa menghadiri acara tersebut bisa ikut di tahun depan dan buat CB Lampung semoga dapat kembali membuat acara yang sangat meriah ini. Kami perwakilan dari komunitas/club Motor Honda CB Seluruh Indonesia mengucapkan selamat atas terselenggaranya Acara 12th Anniversary CB Club Lampung 21 - 22 Februari. "Sakduluran Saklawase"

0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok