Wednesday, February 25, 2015

Hallo CB Lovers, Kali ini CB Djakarta ingin mencoba mendokumentasikan acara Honda Motor CB pada Acara Caturwulan X, CB Plat AE ke-II pada tanggal 22 Februari 2015. Ternyata di tanggal 21 - 22 Februari 2015 banyak acara yang berbarengan satu sama lainnya, walaupun dengan begitu tidak menyurutkan partisipasi dari setiap cb lovers yang hadir dalam acara tersebut.

Jika di daerah sumatera ada  Acara 12th Anniversary CB Club Lampung 21 - 22 Februari 2015 dan di daerah Jawah Tengah tepatnya Baturade ada  Acara Anniversary 3rd CB Baturaden 21 - 22 Februari 2015. nah kali ini di wilayah Jawa Timur tepatnya di kota Madiun juga punya Acara dai CB Plat AE.

 Walaupun perwakilan dari Komunitas/club yang tergabung dalam paguyuban CB Djakarta tidak bisa hadir dalam acara teresebut, namun kami menggali informasi dari berbagai sumber untuk coba mendokumentasikan. Berikut ini adalah rangkuman dalam bentuk gambar yang kami bisa kumpulkan dalama Acara Caturwulan X, CB Plat AE Ke-II. Kami sangat senang walaupun acara bentrok dengan 12th Anniversary CBCL tapi tetep kompak membagi waktu dan tempat untuk berkunjut ke tempat event terdekat. "Maju terus Motor CB Indonesia"





0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok