Friday, February 13, 2015

Posted by Unknown Posted on 2:37 PM | 1 comment

CB Jakarta Ngopi Bareng Sambil Ngobrol - ngobrol

Hallo CB lovers, pada malam sabtu tanggal 13, Februari 2015 Paguyuban CB Djakarta mengadakan acara ngopi bareng sambil ngobrol - ngobrol untuk para komunitas /club yang ada di Provinsi DKI Jakarta, walaupun belum banyak yang bergabung dalam paguyuban ini mudah - mudahan dengan adanya selalu kegiatan ngopi bareng ini bisa merangkul para komunitas lokal yang ada di Provinsi DKI Jakarta bisa tergabung dalam Paguyuban CB Djakarta.

Pada acara ngopi bareng ini yang hadir  komunitas/club diantaranya CB KML, CB Comodo, Jak CB, dll. Kegiatan yang berlangsung di Markas CB Comodo di (Tugu Proklamasi, Reza Steam - Manggarai) yang sekarang juga merupakan sekretariat dari Paguyuban CB Djakarta.  Acara ngopi bareng kali ini bertujuan membahas mengenai wadah dari CB Djakarta sebagai perwakilan dari CBI untuk mengurusi komunitas/club yang berada pada lokal Provinsi DKI Jakarta karena pada dasarnya CBI sendiri hanya melayani perwakilan dari CB Provinsi saja yang sepakat ditunjuk sebagai perwakilan provinsinya masing - masing, walaupun pada acara ngopi bareng ini belum berkumpul secara keseluruhan komunitas lokal yang ada di Provinsi DKI Jakarta mudah - mudahan kedepannya bisa lebih bersatu dalam satu wadah CB Djakarta sebagai perwakilan provinsi.

Ketika acara ngopi bareng ini juga di hadiri oleh Presiden CBI Ayah Anwar. beliau memberi wejangan kepada kami yang berbunyi seperti ini  :

Kami CBI butuh kalian sebagai inspirasi, masukkan agar CBI selalu ada, Harapan kami agar CB Djakarta bisa kompak dan menjadi perwakilan provinsi DKI Jakarta, Kemudian untuk teman - teman komunitas lokal lainnya agar bisa di ajak gabung untuk tidak berdiri sendiri, karena kami CBI hanya melayani perwakilan dari CB Provinsi.
Saat ini CB Djakarta belum terdaftar sebagai perwakilan dari CB provinsi, harapan dari Ayah Anwar sendiri ketika Kongres nanti di Jawa Timur  CB Djakarta sudah siap menjadi perwakilan dari CB Provinsi untuk mewakilkan DKI Jakarta.

Setelah membahas mengenai CB Djakarta sebagai wadah para komunitas/club CB lokal, dibahas juga mengenai struktur kepengurusan dari CB Djakarta. Mungkin pembahasan struktur kali ini merupakan struktur kepengurusan sementara yang sewaktu - waktu dapat berubah, mengapa seperti itu?? karena dalam pembahasan ini hanya membutuhkan kesepakatan bersama dalam memutuskannya tanpa ada pencatatan secara resmi. Walaupun seperti itu para pengurus yang terpilih harus tetap bertanggung jawab agar CB Djakarta dapat menjadi wadah resmi yang bisa menjadi perwakilan CB Provinsi serta juga menjadi Basis Motor Honda CB selain di Jawa Timur.  Dalam  menentukan pengurus dari CB Djakarta baru hanya mendapatkan Ketua, Sekretaris dan Humas. masih ada beberapa kekosongan pengurus yang perlu di pikirkan bersama agar CB Djakarta bisa berjalan dan berkembang dengan baik.

Setelah membahas mengenai kepengurusan agenda selanjutnya adalah mengenai acara rutis yang sempat terhenti karena masalah tempat dan waktu, acara rutin tersebut adalah Kopdar Rutin Bulanan untuk Komunitas/Club yang tergabung kedalam Paguyuban CB Djakarta. Ngobrol - ngobrol  ini cukup aktif saling mengajukan pendapat yang akhirnya bersepakat untuk Acara Kopdar selanjutnya bertempat di tempat KHC (Kalideres Honda Classic). Mudah - mudahan untuk tempat Kopdar kali ini tidak ada perubahan lagi dan bisa berjalan lancar kegiatannya, untuk tempat dan waktu pastinya menunggu informasi selanjutnya.

Pembahasan terakhir dari acara ini adalah meminta masukkan dan saran dari sedulur komunitas/club yang tergabung di CB Djakarta, tidak banyak yang memberi saran atau masukkan untuk CB Djakarta namun mereka lebih kepada berharap bersama apa yang dicita - citakan untuk membuat CB Djakarta bisa menjadi wadah dari komunitas/club lokal yang ada di Provinsi DKI Jakarta. Selain dari itu juga sempet menyinggung mengenai agenda terdekat yang akan di adakan di lampung infonya bisa liat di Acara 12thn Anniversary CB Club Lampung, dari hasil obrolan tersebut di dapatkan ide agar dari teman - teman komintas/club yang gas ke acara  CB Lampung bisa berkumpul di pelabuhan Tanjung Priok dan yang merasa pertama kali sampai bisa mengkondisikan untuk mengkordinir dari anggota CB DJakarta maupun anggota komunitas/club lainnya untuk menyebrang bareng, mungkin itu sedikit info mengenai persiapan gas ke acara CB Lampung.



Demikianlah hasil rangkuman dari acara CB Jakarta Ngopi Bareng Sambil Ngobrol - ngobrol. semoga dari teman - teman komunitas/club yang kemarin berhalangan hadir bisa mendapatkan informasi ini dan admin mohon maaf juga jika ada informasi yang belum tepat serta dokumentasi gambar yang cuma sedikit. Salam Seduluran Saklawase!!

1 comment:

  1. selamat siang sobat CB Djakarta

    saya bambang dari Jakarta Intiland ( Ramayana & Robinson ),rencananya
    akan mengadakan event "Ngejam Akustik Bareng Komunitas" di area
    hangout Ramayana Klender pada hari sabtu tanggal 25 april mulai pkl
    16:00 - 21:00
    untuk itu saya bermaksud untuk mengundang teman-teman CB Djakarta
    untuk hadir meramaikan acara ini sebagai ajang silaturahmi dengan
    Komunitas musik indie Indonesia.
    adapun isi acaranya adalah perform dari teman-teman komunitas indie &
    saya berharap teman-teman komunitas CB Djakarta juga bisa ikut
    menampilkan band-band dari teman-teman CB Djakarta.
    event ini gratis,tidak dipungut biaya & bebas biaya parkir ( *khusus
    anggota komunitas CB Djakarta ).
    demikian hal ini saya sampaikan semoga kita bisa bekerjasama & saling
    support untuk kesuksesan kita

    terima kasih
    Bambang Triono Indrianto
    Event & Promotion
    www.jakartaintiland.net
    081289754634
    pin 22644778

    ReplyDelete

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok