Friday, February 20, 2015

Posted by Unknown Posted on 6:25 AM | No comments

Ngopi bareng di markas KHC (Kalideres Honda Classic)

Hallo CB Lovers, Pada saat malam tahun baru Imlek tepatnya hari Rabu 18 Februari 2015 CB Djakarta mengunjungi markas Komunitas CB KHC, Bersama Om Jingga kami janjian beretemu di Studio 5 Indosiar yang berada di daerah Jakarta barat tepatanya JL. Daan Mogot, ketika bertemu kami langsung gas ke tujuan agar tidak kemalaman dan cuacanya juga sudah mulai grimis - grimis mengundang hujan.

Ketika kami berangkat memang sudah mulai gerimis akhirnya lambat laun turun hujan dari mulai kecil sampai sedang, masih coba tetep tidak berhenti melawan hujan untuk tetap melakukan perjalanan, tetap karena hujan mulai deras sekali dan menghindari basah kuyup akhirnya kami memutuskan meneduh sebentar walaupun lokasi tujuan sebenernya sudah tidak jauh lagi dari tempat kita meneduh untuk menghindari hujan.

Tidak lama akhrinya hujan mulai mereda, kami pun melanjutkan perjalan untuk dapat mencapai tujuan, kurang lebih 15 menit kemudian kami sampai di markas K.H.C. Sambutan yang sangat hangat sekali ketika menyambut kami datang, Admin sendiri baru pertama kali berkunjung ke Markas KHC sedangkan untuk Om Jingga mungkin sudah kesekian kalinya,  Sambil ngobrol - ngobrol dan bencengkraman untuk saling mengakrabkan kami di suguhi kopi hitam. Rasanya cocok sekali dengan cuaca yang sedang hujan seperti ini.

Agenda selain dari Ngopi bareng di markas KHC (Kalideres Honda Classic) yaitu adalah untuk membahas mengenai kopdar yang akan di adakan pada bulan Februari ini mengingat jadwal kegiatan dari beberapa komunitas/clu CB yang ada di DKI Jakarta baik itu mengingat kegiatan internal mereka masing - masing maupun kegiatan eksternal dari undangan acara ataupun yang lainnya, dengan hasil diskusi dengan teman - teman KHC untuk sementara di putuskan acara Kopdar Bulanan di markas KHC ditiadakan langsung lanjut acara Kopdar untuk bulan maret dan tempatnya masih menunggu konformasi selanjutnya.

Selain membicarakan mengenai acara Kopdar bulanan yang selalau di adakan oleh CB Djakarta, membahas juga mengenai acara 12th Anniversary CB Club Lampung, Dari Komunitas/Club yang tergabung dalam paguyuban CB DJakarta memakili masing - masing komunitas/club untuk berangkat ke acara tersebut mungkin hanya ada beberapa yang tidak bisa hari karena alasan tertentu yang memang tidak memungkinkan untuk hadir.

Tidak terasa ngobrol sana - sini waktu sudah menunjukkan jam 2 pagi akhirnya kami berpamitan untuk pulang, Terima kasih Kaliderse Honda Classic atas sambutannya kam mohon maaf jika merepotkan.







0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok