Monday, February 23, 2015

Hallo CB Lovers, Semoga para cb lovers selalu diberi kesehatan dan keselamatan serta diberi kemudahan rejeki. Pada tanggal 22 Februari 2015 KCBI (Komunitas CB Internet) Peduli melakukan aksi peduli Difable dengan cara menyumbangkan sparepart motor yang nantinya akan dibuat atau di rakit menjadi motor roda tiga, sebelumnya meraka sudah mengumpulkan dari para pengguna CB Lovers bahkan sampai melakukan penjemputan keliling di beberapa wilayah untuk mengambil sparepart yang disumbangkan. Berikut ini adalah info lengkap yang di dapat admin dari halaman status facebook Wang Brenk CB.

Berawal dari status saya di facebook tentang program K CBI Peduli, Mbah Mat Arphac Gresik yg notabene presiden HCCI memberikan link tentang kegiatan salah satu biker HCCI, Roni Corenk/ Roni Sang Trasporter yg peduli dengan orang - orang difable/cacat fisik, dengan membuatkan/merakit dan memodifikasi kendaraan bermotor roda dua menjadi roda tiga.

Namun sayang, semua itu terkendala oleh minimnya dana baik dari si difabel sendiri maupun mas Roni. Maka KCBI berupaya membantu semampunya dg mengumpulkan onderdil bekas layak pakai dari beberapa facebiker K CBI seluruh tanah air. Dan bahkan ada beberapa relawan yang berkeliling ke beberapa kota untuk mengambil barang bantuan tersebut untuk dikumpulkan menjadi 1 di sekretariat KCBI.

Setelah dirasa barang bantuan cukup, maka pad hari Minggu, 22 Februari 2015, Facebiker KCBI menyerahkan bantuan tersebut di dampingi beberapa perwakilan club CB Pasuruan yaitu CB Arjuno, CB Arcamp dan CB Bangil serta beberapa facebiker KCBI dari Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto, total hampir 50an orang.

Barang bantuan berupa mesin, velg, ban, tromol, pengereman set, shok, dll di kemas dalam beberapa bagian dan diangkut dengan menggunakan armada motor CB menuju sekretariat DMI Mojokerto.
Dengan harapan barang2 tersebut bisa dipakai mas Roni untuk memodifikasi kendaraan roda dua menjadi roda 3. Tidak hanya itu, Face biker KCBI jg menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 1.500.000 yang nantinya bisa dipergunakan DMI untuk biaya operasional pembuatan kendaraan roda tiga.

Selaku admin K.CB.I, saya mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang sudah sukarela memaketkan barang bantuannya ke sekretariat, bolo CBBC kediri yang secara sukarela mengkoordinir anggotanya untuk menyumbangkan onderdil layak pakai, mas Muhammad Taufiqurrahman yang dengan sukarela mau ke kediri mengambil barang bantuan dari bolo CBBC dan sebagian dari bolo2 surabaya. Mbah Mat arphac yang sudah memberi info tentang DMI, CB Unesa, Satria Piningit Satria dkk.. bolo -bolo CB Arjuno, CB Arcam dan CB Bangil serta Facebiker KCBI Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto yang secara langsung ikut dalam pelaksanaan baksos kali ini. Serta beberapa temen yang tidak sempat saya sebutkan disini

Smoga apa yang kita lakukan ini mempunyai kemanfaatan bagi yang menerima, keberkahan bg yg menyumbang dan keikhlasan bagi yang menyalurkan..aminn...

KCBI PEDULI
Dari hati kami berbagi

Itulah info langsung yang diambil dari halaman facebook  admin KCBI, semoga para CB Lovers lainnya juga bisa ikut berpartisipasi dan menyumbangkan sedikit bantuannya. Agenda kedepan yang akan di lakukan adalah Peduli Pendidikan dan Peduli Yatim. Ini adalah kutipan resmi yang diambil oleh CB Djakarta.

Wak Brenk CbAlhamdulillah telah kita lewati hari kemarin (22 Februari 2015) dg kegiatan yg istimewa dg melaksanakan baksos K.CB.I PEDULI DMI di Mojokerto dan Peduli Dona Gitu Loh
Tinggal 2 PR lagi yg harus kita seleseikan selain program utama K.CB.I Peduli pendidikan dan Peduli yatim...yaitu membantu adik selly dr Gresik yg menderita Hidrocepalus dan adik Sabikul dr blitar yg menderita tumor mata...
InsyaAllah penyaluran bantuan akan kita laksanakan minggu depan.
Untuk itu yg mau nitip tambahan donasi.
Silakan tranfer k rekening
BRI 3124 01 001 301 50 3Ainul hakim
0838 3327 3525


0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok