Monday, February 23, 2015

Posted by Unknown Posted on 1:57 PM | No comments

Mohon Doanya Untuk Yayasan KCBI Peduli

Mohon Doanya Untuk Yayasan KCBI Peduli -  Hallo CB Lovers, kata siapa bikers itu kerjaanya cuma touring, mabuk - mabukan, kebut - kebutan dijalan, kumpul - kumpul ga jelas, dan melakukan hal - hal yang kurang bermanfaat. Kali ini ingin menunjukkan sedikit kepada kalian apa yang dilakukan oleh bikers khususnya pengguna motor Honda CB baik aliran standaran maupun modifikasi, Berawal dari pengguna Motor Honda CB yang aktif menggunakan internet dan sering menggunakan media sosial Facebook khususnya maka terbentuklah sebuah komunitas yang bernama Komunitas CB Internet (KCBI). Anggota KCBI itu tidak terbatas karena yang terpenting menggunakan atau bahkan tidak menggunakan Motor Honda CB  asal tergabung dalam group facebook K.CB.I.

Berawal dari sering bertukar ilmu dan pikiran dengan sesama anggota yang tergabung di dalam group tersebut maka para anggota sering membuat kegiatan yang berhubungan dengan aksi sosial, bahkan hingga sekarang menjadi kegiatan yang di agendakan rutin oleh K.CB.I dengan nama aksinya K.CB.I Peduli diantaranya adalah kegiatan peduli pendidikan, donor darah, peduli yatim, dan lain - lain.

Dimulai dari aksi yang kecil dan terus bertambah kemudian berkelanjutan akhirnya K.CB.I ingin membuat suatu badan berupa "Yayasan KCBI Peduli" dengan slogan dari hati kami berbagi. semoga dengan dibuatnya yasayan ini hal kecil yang di lakukan akan semakin besar dan besar aksinya untuk memantu para sesama yang sedang membutuhkan.

Mari kita doakan dan bantu terbentuknya Yayasan KCBI Peduli agar para cb lovers se-Nusantara dapat bersatu membantu memajukan bangsa ini.  Untuk yang ingin mengirimkan donasi bisa langsung ke

Silakan tranfer k rekening
BRI 3124 01 001 301 50 3
Ainul hakim (Wak Brenk Cb)
0838 3327 3525
Admin mengutip perkataan dari mas Wak Brenk Cb  yang di unggah pada status facebooknya seperti ini isinya :

Sadar diri klo dibesarkan dr kluarga yg biasa2 sj...
Butuh model atau figur untuk memotivasi diri lbh baik.
Sadar diri jg klo daya pikir kita jg penuh dg keterbatasan..
Butuh inspirasi u melakukan sesuatu yg baru dan bermakna..
Maka dr itu, apa yg kami lakukan melalui KCBI Peduli, mgkin bs dijadikan model atau inspirasi bg yg lain u melakukan hal sama atau bahkan lbh baik dr yg kami lakukan....
‪#‎keep‬ away from negative thinking bradd....
Hikmah yang bisa diambil adalah dengan akan di dirikannya Yayasan KCBI Peduli bukan merupakan ajang pembuktian bahwa pengguna motor Honda CB yang paling peduli terhadap sesama, namun bisa dijadikan sebagai inspirasi atau model untuk para Bikers lainnya selain dari pengguna motor Honda CB agar bisa selalu berbagi terhadap orang yang sedang membutuhkan.

Mari kita bersatu untuk para pengguna Motor Honda CB Se-Nusantara hilangkan sekat diantara kita  dan tanpa saling merendahkan terhadap sesama agar terbentuknya Yasayan KCBI Peduli demi tujuan yang mulia ini.








0 comments:

Post a Comment

  • Twiiter Gua




  • Like Nyok